Makanan Penyubur Sperma Alami

Makanan Penyubur Sperma Alami – Untuk mencapai kehamilan, tak hanya pola hidup sehat, namun berat badan serta asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh pun ternyata juga harus dijaga dengan baik.

Membatasi asupan makanan padat kalori terutama karbohidrat dan lemak serta mengonsumsi makanan yang bermanfaat untuk ‘menyuburkan’ adalah langkah awal untuk mengupayakan kehamilan. Misalnya mengonsumsi makanan yang berfungsi untuk meningkatkan fungsi reproduktif, seperti; makanan yang mengandung vitamin E, C, B12, asam folat, betakaroten, zat besi, seng, dan selenium.

Makanan Penyubur Sperma Alami

Makanan Penyubur Sperma Alami

Makanan Penyubur Sperma

Makanan Penyubur Sperma Alami seperti Buah semangka mengandung sitrulin. Sitrulin merupakan senyawa-senyawa pembangkit gairah yang keampuhannya hampir setra dengan viagra. Senyawa kelompok asam amino ini dapat memicu produksi nitrit oksida, yang berperan dalam peningkatan kemampuan seksual pria. Sitrulin juga mudah diserap tubuh dan mengalir dalam darah.

Semangka menghasilkan 4100 kilogram likopen yang disimpan dalam kelenjar adrenal, prostat dan tetsis. Hal ini menyebabkan peningkatan sperma sehingga mencegah kemandulan bagi kaum pria. Buah ini juga dapay menggugah gairah seksual pria dan wanita serta baik pula untuk menyehatkan sperma.

Selain mengonsumsi makanan penyubur sperma alami, cara menyuburkan sperma yang bisa dilakukan adalah dengan beberapa hal dibawah ini :

  1. Ada banyak suplemen yang bisa membantu meningkatkan produksi sperma. Lakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui jenis suplemen apa yang cocok untuk membantu meningkatkan kualitas sperma Adna. Multivitamin biasa saja sudah mencukup membantu mencukupi kebutuhan nutrisi di dalam sperma, apalagi jenis vitamin yang mengandung vitamin E dan C. Kandungan makanan yang mengandung zinc yang ada di dalam daging sapi serta babi, kacang-kacangan, dan juga jenis biji bunga matahari. Kandungan L-Arginine atau asam amino yang bisa membantu mempengaruhi sperma. Kandungan L-Arginine banyak terdapat di dalam susu-susu protein yang saat ini banyak dijual bebas.
  2. Mengonsumsi jenis makanan seperti buah-buahan dan juga sayuran hijau akibat kandungan antioksidan yang ada di dalamnya. Antioksidan yang sangat besar berpengaruh baik untuk memproduksi sperma sehat.
  3. Kendalikan atau lakukan cara mengatasi stress dengan baik. Jika Anda merasa bahwa stress merupakan salah satu penyebab dari terjadinya sperma yang berkualitas kurang baik, maka lakukanlah beberapa hal yang bisa membantu Anda mengendalikan stress. Cobalah melakukan beberapa teknik-teknik dalam relaksasi misalnya adalah seperti melakukan yoga. Ada juga jenis teknik yoga yang khusus yang bisa membantu meningkatkan produksi dari sperma.
  4. Melakukan olahraga secara teratur. Hal ini merupakan salah satu pemicu dari produksii sperma sehat. Banyak orang yang kerja sambil duduk dan mengonsumsi jenis makanan yang mengandung lemak serta mengonsumsi makanan dengan kandungan karbo tinggi namun mereka malas untuk melakukan olharag secara teratur. Oleh karena itulah, jadikanlah olahraga sebagai salah satu bagian dari pola hidup Anda yang baik. Karena bukan hanya sehat saja, namun Anda juga akan mendapatkan penampilan lebih baik lagi.
  5. Perhatikan berat badan. Jika Anda mengalami masalah obesitas hal ini bisa sangat besar dalam mempengaruhi hormom reproduksi yang bisa membuat produksi sperma pria menjadi menurun.
  6. Melakukan latihan otot PC. Menurut penelitian yang dilakukan, latihan seperti otot PC bisa membantu meningkatkan produksi sperma Anda.

Cara Memelihara Kesehatan Sperma

Untuk mendapatkan sperma yang baik, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan menghindari beberapa hal seperti dibawah ini :

  1. Jangan menggunakan narkoba
    Narkotika dan jenis obat-obatan yang terlarang akan membuat proses pergerakan dari sperma menjadi terhambat. Kemudian hal ini akan mengakibatkan terjadinya sperma yang cacat. Selain itu, narkoba bisa mengganggu kesehatan dari sel sperma dan paling utama adalah jenis mariyuana. Selain itu juga, jenis obat seperti opiat dan kokain juga bisa menyebabkan terjadinya masalah disfungsi ereksi sehingga membuat penis tidak akan bisa bekerja secara maksimal. Oleh sebab itulah, jika Anda ingin menghasilkan produksi sperma yang sehat dan dengan jumlah yang lebih banyak maka sebaiknya hentikanlah kebiasaan dalam mengonsumsi narkoba mulai dari sekarang.
  2. Jangan merokok
    Kebiasaan merokok merupakan salah satu hal yang buruk yang kebanyakan terjadi pada kaum pria di seluruh dunia. Para perokok yang aktif atau juga pasif akan menghirup ribuan dari zat yang berbahaya yang menyebabkan saluran pernapasan, jantung dan organ tubuh lainnya mengalami masalah. Pria yang merokok juga biasanya mempunyai masalah kehidupan seksual yang kurang baik dibandingkan mereka yang tidak merokok. Dan selain itu juga, rokok akan menyebabkan terjadinya penurunan pada jumlah serta kualitas sperma, sel sperma akan bergerak dengan lebih lambat dalam mencapai sel telir, sel sperma akan berbentuk cacat dan jika bisa menghamili seorang wanita maka biasanya akan menghasilkan anak yang terlahir cacat.
  3. Jangan minum alkohol
    Pria yang membiasakan diri mereka untuk mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol akan bisa membuat kesehatan fisik semakin menurun secara umum, apalagi jika kesehatan seksualnya. Sel sperma pada mereka yang candu dengan minuman yang mengandung alkohol biasanya mempunyai jumlah sperma yang lebih sedikit dibandingkan oleh mereka yang tidak mengonsumsi alkohol. Jika kuantitas dari sperma memang tidak bagis maka biasanya kualitas sperma yang terkandung di dalamnya juga tidak akan bagus.

Makanan Penyubur Sperma Alami


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Makanan Penyubur Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>