Penyubur Sperma Laki-Laki

Selain berbahaya terkena bahan kimia, kekurangan makanan juga merupakan salah satu penyebab utama ketidaksuburan bagi pria. Berikut daftar makanan yang harus diperhatikan jika berencana memiliki keturunan:Vitamin AKekurangan vitamin A menyebabkan kurangnya jumlah sperma dan memungkinkan sperma terbentuk dengan tidak sempurna.

Diet yang kaya folat akan melindungi para pria dari abnormalitas sperma serta menghindarkan lahirnya anak-anak yang mengalami penyimpangan genetika. Konsumsi makanan yang kaya folat berkaitan dengan minimnya kadar sperma yang mengalami aneuplodi atau kesalahan dalam jumlah kromosom.

Diperkirakan sekitar 4 persen dari sperma para pria sehat terdapat sel-sel yang mengalami aneuplodi atau membawa terlalu banyak jumlah kromosom atau bahkan terlalu sedikit. Kelainan ini dapat menyebabkan kegagalan proses kehamilan, keguguran atau pun lahirnya anak dengan kondisi seperti Down Syndrome, Turner Syndrome, dan Klinelfelter Syndrome. Namun begitu, alasan mengapa sperma ini dapat termutasi dalam cara seperti itu belum dapat dipahami benar oleh para ahli.

Selain kandungan folat yang harus dikonsumsi, ada makanan lain yang baik untuk sperma yaitu kopi. Selama ini kopi dikenal kurang baik bagi kesuburan wanita. Namun hal ini agaknya tidak berlaku untuk para pria. Kopi ternyata dapat berperan positif bagi kesuburan pria. Diketahui kopi dapat membuat sperma bergerak semakin cepat. Sehingga dipercaya bahwa kafein dapat digunakan untuk mengatasi kasus ketidaksuburan atau kemandulan laki-laki.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Makanan Penyubur Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>